Monday, July 20, 2009

SERTIFIKASI ANGKATAN IX BERAKHIR.

Medan, 18 Juli 2009.
Pembekalan dan Pengujian untuk Sertifikasi Angkatan ke-9 HPJI Sumut berakhir Sabtu 18 Juli 2009 setelah berlangsung sejak 13 Juli 2009 di Hotel Inna Dharma Deli Jln.Balai Kota Medan.

Turut hadir dan memberikan sambutan pada Acara Penutupan adalah Ir Soehartono mewakili DPP HPJI Pusat, Balai Besar Pelaksana Jalan Nasional I Medan diwakili oleh Ir Sofyan Lubis, MSi dan Ir Robermant Sirait dan Ir Taviv Kurniawan mewakili LPJKD Provsu. Dalam sambutannya Roberman yang juga adalah Sekum LPJKD Provsu menyatakan penghargaanya kepada HPJI Sumut yang selalu konsisten menjalankan pelatihan pelatihan yang di HPJI dinyatakan sebagai Pembekalan dan Pengujian dalam upaya untuk meningkatkan kompetensi bagi anggotanya, menurutnya hal ini seharusnya wajib dilakukan oleh semua asosiasi profesi sebelum menerbitkan SKA bagi anggotanya. Selanjutnya Ir Umar Zunaidi Hasibuan selaku Kepala Dinas Bina Marga Provsu dan juga adalah Ketua DPD HPJI Sumut mengharapkan agar para peserta yang lulus tidak merasa puas diri tetapi terus melakukan peningkatan kemampuan keahlian dan bagi yang kalah anggaplah sebagai kemenangan yang tertunda.
Sebelumnya Ir Selamat Rasidi Simanjuntak selaku ketua Unit Pelaksana Pembekalan BSAD HPJI Sumut telah menyampaikan adanya Peserta yang tidak lulus, yaitu 1 orang Pelaksana dan 2 orang Pengawas. Lazimnya di HPJI, yang diumumkan hanya nama nama Peserta Terbaik saja sedangkan hasil kelulusan Peserta lainnya disampaikan terpisah dalam amplop tertutup. Peserta Terbaik Angkatan IX adalah untuk bidang Pengawasan/Konsultan; 1) Jefri Bangun ST, 2) Torang Sotardodo Sinaga ST dan 3) Sabuddin Rahmatullah ST sedangkan bidang Pelaksana/ Kontraktor; 1).Hernando Natal Ginting, ST, 2).Sigit Isnianto, ST dan 3).Hokkop Situngkir,ST. Peserta Terbaik mendapatkan hadiah Buku 1 unit Kerja HPJI dan pembebasan 1-3 tahun Iuran Anggota. Untuk Peserta yang tidak lulus masih diberi kesempatan mengikuti ulang Pembekalan/Pengujian berikutnya, khususnya terhadap modul modulnya yang nilainya rendah tanpa dipungut biaya Pembekalan/Pengujian. (Foto lainnya, klik di blog BSAD Foto atau dapat diakses di facebook hpji sumut). (b3)

No comments:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.